Bonus Dari Para Model Dewasa

Bonus Dari Para Model Dewasa , Cerita Dewasa – Aku memang sudah lama malang melintang di dunia fotoghrafer di Jakarta pusat, pose bugil di kamar yang sebagian orang tabu untuk dibuka dan bisa aku foto “ kenpa dibilang tabu ” karena pasangan yang aku foto dalam keadaan bugil atau ML dikamar atau di hotel, bukan apa-apa karena gak tau pasangan itu pengen mengabadikan pose-pose hot bugil, dan gaya sex mereka dalam sebuah album yang ” historisnya ” tinggi dan ini adalah konsumsi pribadi mereka. Bayaranku lumyan Gede waktu itu, Honor yang lumyan bisa buat dating sama pacar-pacar. Lebih dari dua broww pacarku, maklum aku fotografer setiap ada model cakep yang pengen orbit dan cepat tenar kadang aku bumbu-bumbuin otomatis juga dia sering kasih tips ” cium gratis ” kadang dapat pijit ++ , enak juga mereka semuakan model, tidak usah minta no Hp yang ribet-ribet mereka sendiri yang pengen save no aku, kayak artis juga. He ngomong-Ngomong dalam karirku aku mengalami kejadian sex yang bikin aku konak saat itu,mau tahu cerita selengkapnya langsung simak:


 “ ayo dong sayang , jangan malu-malu , buka lebar kakinya …” pinta Abas . “ ah .. jangan lebar-lebar dong malu ..” jawab si gadis . Abas pun membidik dan memfoto , pose erotis gadis cantik itu dengan camera digital megapixelnya .


Foto Model Bugil Nakal Dewasa 11


“ gak usah malu sayang , punya body oke gak apa apa dong di tonton ..” ujar Abas lagi. “ oke sekarang coba menunging , dan buka deh kakinya agak lebar ..” pinta Abas lagi . gadis cantik itu menurut , “ seperti ini ..” . “ yah , begitu , bagus banget deh pantat kamu , sangat sexy ..” ujar Abas , sambil memfoto pose itu beberapa kali .


Mungkin Abas juga gak tahan lagi , dan dia meraba vagina gadis cantik itu . “ ahh … jangan ahh … “ gadis cantik itu mulai bersuara , dan merubah posisinya . Gadis kembali duduk di atas ranjang hotel itu , dan kembali Abas memfoto beberapa shoot lagi .


“ udah ah , waktunya sudah habis ..” gadis cantik itu berjalan ke kamar mandi dan mengunci pintu. Abas hanya tersenyum saja .


Tak lama gadis cantik itu sudah rapi berpakaian kembali , dengan Tshirt dan rok mini sexynya itu .


“ Abas eloe benar kan , bisa promosiin gua supaya bisa ikut main sinetron “ tanya gadis cantik itu . “ tenang aja Ning , gua kenal ma , banyak producer film …” jawab Abas .
“ benar yah …” kata Nining dan gadis cantik itu bersemangat .


Tangan Abas pun mulai nakal , dan meraba paha mulus Nining .“ ih , Abas kamu genit yah …” ujar Nining . Tak hanya di situ , Abas pun memarkirkan bibirnya di bibir indah Nining . Nining tak menolak , mereka pun berciuman dengan nafsu .


Tangan Nining cukup agresif , meraba raba selangkangan Abas . Dan perlahan membuka
zippernya , Hingga penis Abas mencuat keluar dari balik celana boxer . “ ihh , besar banget sih , punya kamu ..” seru Nining . “ kamu sukakan , sayang ..” ujar Abas Nining tersenyum , dan memainkan penis Abas yang sudah ngaceng dan tegang itu .


Sedangkan tangan Abas juga terlihat sudah berada di balik rok mini Nining . “ ahh , kamu , jahat , bikin saya nafsu aja nih ..” guman Nining . Abas hanya terenyum , dan Nining mulai mengubah posisi , lidahnya menjulur , menyentuh ujung penis Abas . “ ohh….. “ Abas melenguh . Nining terus memainkan ujung penis Abas , dengan lidahnya , sesaat kemudian , mulai mengulumnya . “ yes baby , yes ..” desah Abas , sambil ikut mengoyangkan pantatnya .
Sambil kedua tangan Abas , melepas Tshirt Nining , yang jongkok di hadapannya . Dan tangan Abas mulai meraba raba buah dada , Nining yang montok , dan tampak sexy itu .


Gerakan Nining , semakin hot , memberi Abas the best blow_joob dengan harapan Abas akan membatunya masuk ke dunia show_bizz. Tangan Abas , juga terus memainkan buah dada Nining , meremas-remas , dan memainkan putting susunya yang tampak menonjol terangsang itu .
Tubuh Nining pun terlihat mengelijing , sambil terus mengulum penis Abas .
Sepuluh menit berlalu , Abas sudah semakin dekat ke puncak birahinya , kini kedua
tangannya , memegang kepala Nining , dan menguyangkan kepalanya muju dan mundur . “
oh .. ..oh…” Abas melenguh , dan Nining menerima dengan nafsu setiap desakan penis besar Abas di mulutnya .


“ ohh , gua sudah mau keluar..” erang Abas . Sambil mempercepat gerakkan bokongnya . Penisnya bergerak cepat di dalam mulut Nining , dan tak lama , Abas terdiam . Nining memejamkan matanya , dan merasakan semburan hangat , dalam mulutnya .


Nining segera berlari ke toilet , membersihkan mulutnya , sedang Abas terduduk lemas . Tapi itu tak lama , setelah Nining keluar dari toilet , Abas langsung menyambutnya , dan melumat bibirnya dengan nafsu .


Nining memang cantik , di usianya yang menginjak 27 tahun , tubuhnya sexy dan matang . Rambutnya yang sebahu , selalu tertata rapi . Tangan Abas pun melepas releting rok mini yang di kenakan Nining . Lalu jari jari nakal Abas , mulai mengelus elus selangkangan Nining , yang masih terbalut celana dalam hitam mininya . “ ih … ahh….” desah Nining , yang berdiri , sambil memegang pundak Abas .


Tangan Abas pun tak sabar , memelorotkan celana dalam Nining . Terlihat bulu bulu , yang menghias bukit vaginanya . Jari Abas bergerak , meraba-raba belahan vagina Nining . Mencari daerah sensitif organ rahasia Nining . “ shhhh.” desah Nining . Jari Abas pun mengesek klitoris Nining , membuat Nining semakin mendesah .


Jari jari Abas tidak hanya mengesek , namun bergerak masuk keliang vagina Nining “ ohh … ohh…ohh…” desah nya . Jari jari Abas lincah bergerak , membuat Nining semakin mendesah desah kenikmatan .


Jari jari yang basah itu terus keluar masuk liang vagina Nining , hingga Nining di buatnya tak bisa bertahan . “ ahh.. udah .., saya gak kuat di giniin…ahh…” desah Nining , yang membuat Abas semakin mempercapat gerakan jarinya , dalam vagina Nining yang semakin basah . “ ahh … udah..ah… “ .Dan tiba tiba , tubuh Nining mengejang , dan seakan tulangnya lepas , dan Nining terduduk di lantai karpet kamar hotel itu .


Kembali Abas , menarik tangannya , hingga Nining berdiri , dan duduk di pangkuan Abas , dan Abas melumat bibir Nining dengan nafsu . Bibir mereka menempel erat , dan lidah mereka berpilin pilin , beberapa saat , hingga Abas , merebahkan tubuh Nining , yang sudah separuhnya bugil , di kasur empuk hotel itu .


 


Kedua kaki Nining di buka lebar oleh Abas , vaginanya yang memerah , dengan liang vagina yang siap santap . Abas pun mulai mengarahkan penisnya , mendekat liang vagina Nining , dan semakin mendekat .


“ ahh .. Abas .. pelan pelan ..dong.. …” ujar Nining . Abas hanya tersenyum , dan terus mendesak penis besarnya ke dalam vagina Nining , gadis yang cantik itu . “ ohh .. .. ohh… “ erang Nining , menikmati desakan hardware milik Abas itu .


Soleh pun mulai dengan goyangan saktinya , mendorong , dan menarik , membuat tubuh Nining , mengelijing , dan mulutnya mendesah desah . Gerakan Abas pun semakin cepat, dan Nining semakin menikmati gerakan Abas , seakan di bawa Abas terbang jauh, melayang di langit kenikmatan .


Meraka terus bergumul , kedua kaki Nining terlihat melingkar di pingang Abas , menjaga agar tak lepas , moment moment penuh kenikmatan ini . Abas pun terus mendorong dan menarik penisnya . “ ahh .. ahh .. aku gak kuat lagi ..ohh…. “ erang Nining . Abas semakin mempercepat gerakkannya , dan Nining menjerit , sambil tangannya mencengkram kuat pundak Abas Tubuhnya mengejang , dan kembali Nining mendapat puncak orgasmenya . Begitu juga dengan Abas yang sudah tak bisa membendung birahinya , dan melepas spermanya .


Abas berhenti dengan gerakkannya , dan menciumi bibir Nining dengan mesra .



Bonus Dari Para Model Dewasa
Back To Top